Jumat, 03 September 2010

addicted to.........

hello bloggers aaaa Long Time No post huhu :( you know i have some tasks from school and also some tests so i have to study study and study to get the best score -__- and also my mom allow me to online just on Saturday and sunday . hopefully i can the best score yeah amiin ~

Oke blog gue males berbincang pake bahasa inggris hehe.hm maaf banget ya gue bukan bloggers yang baik , karena gue lama banget gak posting he he he he . tapi gapapa yaaa , oya besok udah libur aja nih yipppppyyy asik banget ya fyuh semoga liburan kali ini berkesan^^ . awkaaaay asiknya ngomongin apa ya hm oke kita berbicara tentang Justin Bieber aja ya ha ha gatau kenapa gue akhir akhir ini jadi addicted Justin Bieber padahal gue sendiri tadinya gak sebegitu suka sama Justin Bieber tapi entah kenapa sekarang gue jadi addicted hehehehe -___-""" aaah as we know,he is handsome,good singer,and also famous so no wonder if many people proud of him . mauu banget kalo ntar pas Justin Bieber ke Indonesia gue bisa dateng gitu terus nonton teriak teriak aaaaa asik banget deh pasti -____- . awkay bloggers yang gatau WHO IS JUSTIN BIEBER ? look at this picture below !! haha tapi pasti gaada ya yang gatau Justin Bieber hm gue jadi kena Bieber Fever deh (?) sorry ya kalo posting kali ini agak sedikit nyampah dan tak bermanfaat hehe



Next post >> gue bakal posting yang bermanfaat deh hehe yeah planning for the next post gue mau ngomongin soal .........taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...........My new eximus hihihihi kalo hasilnya bagus gue bakal sekalian psoting tentang hasil jepretan nya juga deh hehehe just planning loh hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar